Warung Makan Sederhana Khas Sunda

Bantul day 4: done... and today is my birthdaaaay! Horreeee!

Setelah surprise yang sangat amat manis dan membuat sirik banyak orang (haha, ayo bersyukur lo, yas!) tetep aja saya harus menunaikan kewajiban ke bantul. Coba di indonesia ngga cuma ada cuti hamil sama cuti melahirkan, tapi juga cuti ulang tahun kek, hehehe (terlalu ngarep). Ya anyway, setelah menempuh perjalanan pulang yang panjang dan membuat lapar, saya akhirnya sampai juga di rumah dan setelah parkir langsung jalan sedikit menuju warung makan sederhana khas sunda di dekat tempat tinggal, tepatnya di jalan rajawali raya. Menunya nasi rames yang banyak lauknya dan harganya murah meriah. Siang ini saya membeli nasi putih dengan lauk sambel goreng kentang, oseng buncis-tempe, dan ikan bawal goreng, semuanya hanya Rp 8.000. Makannya dibungkus aja dah, pengen ngadem sambil nonton tv. Apa? Mau cerita surprise dari si pacar?? Nanti aja yaaah, habis dinner hehe. Eh pede amet gue bakal ada dinner!

 nasi + sambel goreng kentang + oseng buncis-tempe + ikan bawal goreng


 aneka pilihan lauk

 suasana warung makan sederhana khas sunda

 tampak luar warung makan sederhana khas sunda


4 blabs:

Dini Hapsari said...

mbak ayas, selamat ulang tahuun. aku sering baca blognya mbak (eh panggil mbak aja ya soalnya takut gak sopan hehe) tp baru kali ini komen. gak ada yg mau ditanya sih mbak. cuma mau ucapin happy birthday mbak ayas! terus share di tummyteaser yaa :)

July 14, 2011 at 9:31 PM
tatituteto said...

waaaah! selamat ulang tahun ya mbak.. wish you have a great year ahead deh! :) boleh lho kl mau undang makan2.. :D

July 14, 2011 at 9:33 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

@ Dini:

makasih ya diniiii.. aduh, manggil pake 'mbak' berasa banget udah tuanya, huhuhu. doain selalu lancr rejekinya yee, biar bisa kulineran terus :D

July 16, 2011 at 5:44 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

@ tatituteto:

buseeet, makan-makan? kado dulu sini manaaaa?! hehe, makasih ya bu ucapannya :D

July 16, 2011 at 5:45 PM

Post a Comment