Gress

Ini adalah tempat makan bakso di galeria mall lantai b-1 yang aromanya menggoda waktu saya belanja di galeria, hehehe. Setelah terbayang baunya (terutama waktu naik-turun eskalator), akhirnya begitu waktu buka puasa saya menyeret paksa pacar ke gress. Kalap banyak banget mesen bakso dkk-nya, dari bakso urat, bakso halus, bakso ikan, bakso gepeng, siomay, sampe pangsit goreng. Untuk harga per-item sekitar Rp 1.000 - Rp 2.000. Di sini juga ada somay dkk lho, yang bisa dinikmati dengan bumbu kacang, tapi sore itu yang saya mau ya baksonya. Minumnya kita cuma memesan segelas orange juice (Rp 4.000). Total biaya buka puasa kita adalah Rp 34.100 (udah termasuk tax). Sebenernya menurut saya baksonya enak (terutama bakso uratnya yang empuk dan terasa banget uratnya), sayangnya kurang anget, apalagi pangsit gepengnya melempem dan isinya dingin. Tapi semuanya harus disyukuri, alhamdulillah masih bisa buka puasa dengan apa yang dimau, hehe.

 pesanan pacar

 pesanan saya

 pangsit gepeng dan pangsit kembang

 orange juice




 aneka pilihan menu

ekspresi serius makan

0 blabs:

Post a Comment