Special Nasi Goreng Daging Sapi

Heaaak, namanya juga panjangnya niat nyaingin nasi goreng sapi di post sebelumnya yah? Nasi goreng ini terletak persis depan (alias di trotoarnya) SMA 3 Padmanaba Kotabaru, makanya mungkin sering disebut nasi goreng SMA 3 atau nasi goreng padmanaba. Untuk tempat ini hanya menyajikan masakan nasi goreng tapi bisa porsi biasa (Rp 9.000) dan porsi jumbo (Rp 10.000), untuk minumannya ada teh dan jeruk (Rp 1.000/gelas). Saya memesan nasi goreng sapi porsi jumbo, take home juga tentunya. Waktu saya datang tempat ini sudah sangat ramai, bahkan yang duduk di lesehan juga penuh banget. Begitu sampai rumah dan setelah menyantap si nasi goreng sapi pertama, saya langsung menyantap si nasi goreng sapi ini (hanya dijeda segelas air putih). Penyajiannya juga disertai acar (tapi hanya acar timun), emping, dan telor dadar. Untuk rasa? Menurut saya sih enak dan mirip sama nasi goreng sapi sebelumnya, cuma lebih spicy alias pedes banget (menurut standar saya yang ngga doyan pedes lho). Dari segi porsi lebih banyak dari nasi goreng pertama walaupun harganya sama, mungkin karena ini porsi jumbo ya, wondering yang porsi biasa gimana, hehe.


 nasi goreng sapi

suasana depan tenda
























Nah, sekian ekspedisi ayas malam ini dalam misi berburu nasi goreng sapi di kotabaru. Saatnya minum jamu, minum obat, dan tidur. Eh ini kamis yaaa? Ada cinta cenat cenuuuttt! Mana remote tv gueeee (ngubek-ngubek kasur)?

 

0 blabs:

Post a Comment