Pizza Hut

Malam tadi saya dan pacar makan ke tempat yang mungkin sudah pernah dicoba hampir semua orang: Pizza Hut. Tapi kali ini kami menuju PH outlet baru di Jalan Sudirman No. 65 yang merupakan pindahan dari PH Tugu. Ini juga bukan kali pertama kami makan di PH Sudirman baru ini, tapi kemarin saya sedikit foto-foto dan sekalian dishare di sini, hehehe. Tempatnya nyaman, dan lebih luas karena pemanfaatan ruang yang lebih maksimal, dengan banyak sofa table. Ruangan juga tersedia outdoor dan indoor.

Pesanan kami malam tadi adalah Puff Pan Pizza Beef ukuran besar. Puff Pan Pizza ini bisa dipilih mau dengan taburan daging ayam atau sapi. Di atasnya terdapat puff roti yang menggelembung serta taburan keju. Yang sedikit unik potongan pizza ini adalah kotak-kotak, bukan triangle slices seperti biasanya. Untuk tambahan, kami memesan sejenis jamur yang dioseng (lupa nama persisnya, maaf, hehe) dengan beberapa bumbu, dimakan dengan tabacco dan pepper, rasanya tambah enak! Untuk minuman saya memesan mango blue yang berisi sari mangga di dasar gelas, blue soda, dan selasih. Walaupun warna sari mangganya oranye dan soda blue-nya biru, begitu diaduk mereka menghasilkan warna hijau! Rasanya enak, biarpun saya yang ngga begitu tahan minum soda akhirnya menyuruh pacar menghabiskan minuman itu.

Untuk Puff Pan Pizza Beef, harganya sekitar Rp 66.000. Puff Pizza ini dapat dipilih mau yang Pan seperti yang saya pesan atau yang rotinya tipis dengan topping lebih tebal dan harga lebih mahal, sekitar Rp 80.000. Untuk oseng-jamur-yang-saya-lupa-nama-persisnya harganya sekitar Rp 15.000 dan begitu juga dengan mango blue, Rp 15.000 juga kurang lebih.

suasana indoor

 puff pan pizza beef

 oseng-jamur-ntah-apa-namanya

 mango blue


0 blabs:

Post a Comment