Wahyu Austin Roemah Pastry

Terletak di Perumahan Taman Cemara Blok G no. 1 Ringroad Yogyakarta, sekilas dari jauh Wahyu Austin hanya terlihat sebagai rumah biasa tetapi justru di tempat inilah saya menemukan roll cake favorit saya. Wahyu Austin tidak hanya menyediakan roll cake, tetapi juga aneka cake, pie, puff, puding, dll. Untuk pemesanan bisa menghubungi sekitar 1 hari sebelum pengambilan (jika tidak peak season). Bisa langsung datang ke Wahyu Austin, atau menghubungi nomor 0274 887255.

Menu yang tersedia:
  • roll cake (Rp 35.000) : opera, blueberry, chocolate, cheese
  • cake (Rp 135.000) : black forrest, cheese, mocca, opera, tiramisu, chocolate mousse, strawberry, dll
  • pie : apple, fruit tart
  • puff : roughut, tuna
  • puding : caramel cream, klapertart
  • mandarin : lapis surabaya, reguler
  • pasta : lasagna, macaronni schotel
Untuk beberapa item, maaf saya ngga tau harganya karena ngga nanya, hehe. Untuk roll cake, favorit saya adalah chocolate dan opera (mocca campur chocolate). Roll cake ini berdiameter 4 cm dengan panjang 35 cm, sangat besar kan? Roll cake ini tahan sekitar 3 hari dan harus ditaruh di kulkas. Untuk cake diameternya sekitar 20 cm.


bungkus roll cake
roll cake chocolate

roll cake opera
potongan roll cake chocolate dan opera


 aneka snack wahyu austin

tampak luar wahyu austin
(dari dalam mobil, hehehe)













Ancer-ancer, semoga membantu:
  1. lewat ringroad utara, begitu sampai lampu merah perempatan seturan, siap-siap ambil kiri jalan
  2. melewati perumahan casa grande, ambil jalur lambat
  3. belokan kedua setelah perumahan casa grande (yang ada papan tulisan kampus apaaa gitu) belok kiri
  4. terus jalan sampai ada gapura 'perumahan taman cemara' di kiri jalan dan ada tong motif zebra di tengah jalan, belok ke kiri
  5. pertigaan pertama (bukan perempatan!) belok kiri dan langsung terlihat rumah dengan spanduk 'Wahyu Austin', semoga berhasil dan ngga nyasar!

7 blabs:

sala de ámber said...

emang enak bgt buatan wahyu austin!! kalah deh yang di bakery2 major label.. ^__^ salut buat wisata kulinernya say! silakan mampir ke facebook: etalase amber.

January 1, 2011 at 10:55 AM
Laras Prabandini Sasongko said...

hehe makasih ya udah baca blognya.. emang wahyu austin mantep banget, apalagi roll cake-nya JUARA!

February 3, 2011 at 6:56 PM
deni aminudin said...

mbak nanya dong cheese cakenya itu harus beli full atau jual potongan juga hehehe

April 10, 2011 at 8:55 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

wah deni aku ngga tau, belum pernah mesen soalnya, baru mesen rollcake aja hehe. Tapi kayanya harus full deh, kayanya lho yaaa :D

April 11, 2011 at 10:19 AM
Yurika A. said...

yas..nanya dong...di sini kalau mau beli kue hrs pesan dulu yh? nggak blh beli on the spot yh?

April 12, 2011 at 6:28 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

Wah akhirnya yurika comment, hehe! Kayanya harus pesen yur, kecuali macem kue kecil, bisa beli ots kalo emang ada stok. Kalo yang gede macem rollcake, cheese cake, dll harus pesen minimal sehari sebelumnya. Kecuali peak season macem lebaran, natal, dll mesennya beberapa hari sebelumnya..

April 13, 2011 at 7:10 AM
matias cristianto said...

�� mantap , sangat rekomended

November 15, 2013 at 9:17 PM

Post a Comment