Mister Burger

Mungkin sudah banyak yang tau tentang Mister Burger. Beberapa hari yang lalu saya dan pacar iseng mengemil setelah sebelumnya sudah makan malam. Mister Burger yang kami kunjungi ialah di Jalan Jendral Sudirman 48 C, di depan Pizza Hut Baru dan dekat Gramedia Sudirman. Mister Burger Sudirman ini buka 24 jam dan menyediakan beberapa spot untuk makan di area parkirnya dan spot lebih luas lagi di lantai atas Holland Bakery.

Malam itu saya dan pacar sama-sama memesan menu yang mengandung sosis long john karena long john ini jarang ditemukan selain di Mister Burger Sudirman. Pacar memesan long john BBQ dan saya memesan long john blackpepper. Untuk minumnya kami berbagi ice milo berdua. Untuk harga makanan di Mister Burger berkisar dari Rp 7.500 - Rp 15.000 dan minumnya sekitar Rp 6.000. Menu favorit saya di Mister Burger adalah Mister Ring-On yaitu burger dengan daging sapi dan onion ring, nyum!

Stand Mister Burger lain juga terletak di Jalan Kaliurang depan Obonk Steak, Indomaret Pandega Marta, Jalan Colombo, dll. Untuk pesan antar juga bisa dihubungi nomor 0274 619456, tanpa batas pesanan minimal dan biaya antar hanya Rp 3.000!

long john blackpepper

 long john BBQ

 ice milo


suasana mister burger sudirman

5 blabs:

Unknown said...

hi laras, salam kenal
aku baru aja nemuin blogmu
wah, bisa buat referensi makan di Jogja nih
maklum kalo cari makan sama pacar bawaannya berantem mulu
besok2 kuliatin blog mu aja deh
thanks yaaaa... ^^

March 10, 2011 at 5:22 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

halo poo, aku juga sampe sekarang masih sering berantem di jalan kalo mau makan, abis bingung cari di mana rasanya semua udah pernah didatengin(padahal belomlah!).. makasih juga udah baca yaaa ♥

March 14, 2011 at 7:26 AM
Anonymous said...

waahh mister burger, cuman ada di jogja nihh...jadi kangen sama mister burger. kalo burger monalisa yg di deket ugm udah pernah coba belum mba ayas?? kata temenku enak, tapi aku belom pernah coba..

December 20, 2011 at 2:45 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

monalisa udah pernah coba duluuuuu banget waktu masih muda belia awal kuliah, hehe

January 13, 2012 at 7:07 PM
Viki Fahreza said...

wah monalisa mantap tuh udah 20 tahunan kaya nya di jogja, bisa dibilang burger legendaris, dari dulu pertama beli sampe terakhir beli kemarin sore rasa nya ngga berubah mantaappp

July 14, 2012 at 7:48 PM

Post a Comment