Waroeng Oemahkoe : Steak and Friends

Waroeng Oemahkoe berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar 17 (seberang Hyatt Hotel dan sebelah Ikan Bakar Cianjur). Restoran ini tergolong lumayan baru dan baru kemarin itu saya dan pacar mencobanya. Spot restoran ini terdiri dari semi-indoor dan outdoor (taman-taman) di lantai bawah dan indoor (joglo mode) dan outdoor (balkon) di lantai atas.

Malam itu saya dan pacar memesan oxtail grilled soup, chicken parmagiana, hot lemon tea, dan hot jasmine tea. Rasa oxtail grilled soupnya enak dan empuk, disajikan dengan nasi, emping, dan kuah sup. Untuk chicken parmagiana disajikan dengan salad, onion ring, french fries, dan chicken-nya itu sendiri digoreng tepung dan dioleskan sambal asam manis dan keju leleh di atasnya.

Saya sendiri lupa mencatat menu lengkapnya karena menunya udah dibawa pergi si mbak, hiks. Tapi beberapa menu yang tersedia antara lain aneka appetizer seperti calamary, steak sirloin, steak tenderloin, salad, chicken parmagiana, oxtail grilled soup, dll. Untuk harga chicken parmagiananya adalah Rp 25.000 dan harga oxtail grilled soup Rp 27.500. Untuk hot lemon tea harganya Rp 7.000 dan jasmine tea Rp 8.000. Untuk harga berada di level menengah dan cukup sebanding dengan rasa dan suasana.

chicken parmagiana

oxtail grilled soup
hot lemon tea

 hot jasmine tea



suasana waroeng oemahkoe

0 blabs:

Post a Comment