Soto Mie Taman Yasmin

Helloooo!

Hehehe, udah (keterlaluan) lama ya ngga nulis di tummy teaser. Maafkan yaa, bulan-bulan ini emang lebih menguras energi dan pikiran (ceileh!) dibanding kemaren-kemaren. So, kalau ada waktu mendingan dipake tidur, atau fitness, atau renang..atauuuuu nonton drama korea! Hahaha. Lately I'm addicted on them, gara-gara ada racun nih, ehm!

Buat post kali ini saya mengorek-ngorek archive foto lama dan ternyata bahkan yang ini belum dipost. Segitu lamanyakah aku menelantarkanmu tummy teaser? Makasih banyak buat yang mention di twitter @ayaspsasongko atau email, mengingatkan kalau udah amat-sangat-terlalu-lama menelantarkan blog, hihihi. So, I'm back..for now, hehehe.

Si soto mie taman yasmin ini ada di bogor, lumayan deket dari rumah saya dan biasanya jadi andalan saya dan keluarga kalau sarapan. Porsinya gede dan harganya juga terjangkau, malah gratis ding kan selama di bogor saya jadi beban papa mama hehehehe. Untuk seporsi soto mie plus nasi cukup Rp 10.000 saja. Di sini juga udah dapet teh tawar anget gratis pula. Wah, di jogja ada ngga sih soto mie? Dulu di pandega marta ada, tapi udah ganti jadi warung padang, hiks.

 soto mie

 nasi putih dengan bentuk unik

 teh tawar anget

 tampak depan soto mie taman yasmin

1 blabs:

empingmelinjo said...

Mantap gan, salam kenal dari kami: http://www.empingmelinjo5s3.com/emping-melinjo-mantap-coy.html

January 13, 2013 at 8:08 PM

Post a Comment