Kue Pukis Surabaya

Alhamdulillah, puasa hari ke-2: done. Walaupun hari ini amat sangat tepar dan teler, tapi begitu ketemu si charger pribadi yang maha ganteng (hahaha, traktir pukis lagi dong sayang, udah dipuji nih!) langsung aja seger. Perjalanan buka puasa kita dimulai dengan beli es kelapa muda di pinggir jalan, adzan magrib di perjalanan, dan akhirnya sampe ke mirota jalan kaliurang di mana kita akan membeli kue pukis surabaya! Baru maghrib gini pukisnya udah mau abis aja dong, untung kita dateng dulu ke sini sebelum makan berat. Kita langsung memborong 4 kue pukis keju, 2 kue pukis pandan, dan 2 kue pukis pisang. Selain itu juga ada kue pukis coklat, meses, dan juga nanas. Harganya cuma Rp 1.500/buah. Tapi rasanya enak dan wanginya emaaak, menggoda banget! Habis ini ngga makan berat yas? Yakaliiiiii, abis ini kita langsung cabut ke soto ayam ambengan pak sadi asli, cihuy!

 para pukis mengintip

 ini pukis keju

 ini pukis keju yang sudah digigit (haha, jorok banget gue) untuk menunjukkan keju batangannya
keliatan? ngga? ya anggep aja iya yah!


 pukis pandan, warnanya hijau muda cantik

 pukis pisang yang puanasss!

proses pembuatan pukis
 

stand kue pukis surabaya

 

2 blabs:

semuasayanganna said...

kalo pukis, enak yg didepan mirota ;)

August 3, 2011 at 2:52 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

iyaa, ini juga depan mirota jakal.. mirota yang deket KFC juga enak banget, kue pukis di kotabaru juga enak dan gedeee *jadi laper*

August 3, 2011 at 4:46 PM

Post a Comment