Pak To

Saur kali ini harus saur sendiri karena saya jaga malem. Jujur aja, ngga suka jaga malem (I'm a morning type) tapi ya mau apa lagi, namanya juga kewajiban, hiks. Sore sebelum jaga malem, saya menyempatkan diri buat membungkus makanan buat buka dan saur di pak to yang ada di mbarek, selokan mataram. Buat berbuka, saya membungkus nasi dengan rendang dan tumis buncis pedes. Buat saur saya membungkus nasi dengan ayam goreng tepung, perkedel, dan tempe mendoan. Itu pake tupperware eike pribadi yeee, bukan bonus dari sana. Untuk semua makanan itu cukup Rp 19.500 saja. Rasanya? Enaaak. Walaupun of course lebih enak makan sama pacar, hiks. Untuk minuman di sini tersedia mulai dari teh, jeruk, jus, dll dengan range harga Rp 1.500 - Rp 6.000. Pak to ini juga buka waktu saur lho, tapi sayangnya kalo dateng di atas jam 03.00 suka udah abis lauknya, ngga banyak pilihan. Tapi kapan-kapan mau saur di sini aaah, makanannya enak, pilihan banyak, harga terjangkau.



 nasi dengan rendang dan tumis buncis pedes



 nasi dengan ayam goreng tepung, perkedel, dan tempe mendoan



 pilihan menu di pak to

suasana pak to
 

2 blabs:

shop said...

di deket kos ku juga ada yang namanya pak to sist... ternyata banyak yang jualan pake nama pakto

August 15, 2011 at 10:15 AM
Laras Prabandini Sasongko said...

hehehe, ya itu dia sist, pastinyo banyak, kan nama pak to emang mungkin ngga ada yang hak patenin kan? hehe. di mana itu pak to deket kost-mu?

September 18, 2011 at 9:41 AM

Post a Comment