Pogung Baru D5

Satu lagi tempat saur yang cihuy. Menunya model prasmanan (bisa ambil sesuka hati, hahaha!), variasi lauknya banyak, makanannya enak dan rumahan, juga harganya murah. Sesuai namanya (yang mana adalah karangan saya sendiri, hahaha, abis ngga ada namanya sih), tempat makan ini ada di pogung baru blok d5. Tempatnya adalah rumah biasa dan carport di depannya (lesehan). Menunya cukup beraneka ragam. Pagi buta itu, saya mengambil nasi dengan tumis brokoli-jagung dan ayam bumbu rendang sedangkan pacar mengambil nasi dengan tumis brokoli-jagung, telor dadar, dan ayam bumbu cabe. Untuk minumannya kami berdua memesan teh manis anget. Total biaya saur kali ini adalah Rp 21.000. Cukup oke kan?

nasi dengan tumis brokoli-jagung dan ayam bumbu rendang
nasi dengan tumis brokoli-jagung, telur dadar, dan ayam  bumbu cabe
sepasang teh manis anget
aneka pilihan menu

tampak depan pogung baru d5

2 blabs:

Dini Hapsari said...

mba, cobain jamur tepungnya deh. bentuknya kyk bakwan tp cuma jamur dikepel-kepel gitu. enyaaak.
ini jg ibu2 yg jual baik ya mba, ramah gitu *jadi gosip*

August 12, 2011 at 5:08 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

waah, kemaren belum ada tuh mba, tapi emang aku perhatiin makanannya terus dateng ya macem-macemnya, jadi mungkin paling komplit kalo dateng jam 3 kali ya.. emang ibunya baik, sering makan situ juga mba?

August 13, 2011 at 3:38 AM

Post a Comment