Warung P.Kadis

Halo semuanyaaa! Tummy teaser akhirnya kembali setelah lama mati suri, hehe. Beberapa minggu ke belakang saya ada di banyumas dan sering ngerasa kayaknya-mendingan-molor-daripada-ngeblog, so now I owe you many posts! Sebelumnya tentu aja saya mau ngucapin selamat lebaran 1432 H (iya ngga sih? haha) buat yang merayakaaan! Mohon maaf lahir batin yaa. Telat banget? Bodo! Hehehe.

Utang post pertama saya adalah warung p.kadis (mungkin dibacanya pak kadis kali yah?) yang terletak di seberang RSUD Banyumas. Di seberang RSUD ini emang bertaburan banyak makanan kok, ya salah satunya p.kadis ini, salah dua-salah tiganya nanti yee di post-post selanjutnya, biar berasa banyak gitu postnya (licik), hahaha. Warung p.kadis ini adalah warung tenda sederhana (spotnya di depan apotek marem) yang menjual makanan semacam nasi goreng, mie goreng, dll. Malam itu, saya membeli sebungkus nasi goreng (Rp 8.000) yang take home saja. Lagi pengen makan sambil ngaso di kost. Hmm, dari segi rasa sih menurut saya lumayan saja, yang lumayan menarik adalah suwiran ayamnya yang gede-gede. Tapi kalo jauh dari tempat tinggal itu dapet makan apa aja udah alhamdulillah sesuatu banget yaa.. Hehehe.


 nasi goreng warung p.kadis

kerupuk ekstraaa!
 

 suasana warung p.kadis

tampak depan warung p.kadis

0 blabs:

Post a Comment