Kawaii Sushi

Oke. Sepertinya akhir-akhir ini saya punya 2 kebiasaan kuliner baru. Pertama, kulineran sama si mbak misterius. Kedua, kulineran di pom bensin. Kuliner kali ini juga di pom bensin, tapi kali ini pom bensin lempuyangan di jalan kapten bambang soeprapto no.34. Tempat yang kami tuju adalah kawaii sushi.

Sebenernya dulu banget waktu awal-awal buka saya udah pernah kesini, tapi baru kali ini sempet foto-foto dan review. Pesanan kami kali ini adalah california roll (Rp 13.500), grilled salmon cheese roll (Rp 17.500), dan 2 porsi chicken katsu (Rp 15.000). Untuk minumnya? Bekel aqua cuy, biar hemat, hehehe. Untuk rasa bisa dibilang kawaii sushi oke punya dan cukup memuaskan, apalagi dengan harga yang murah meriah. Chicken katsunya itu sudah termasuk nasi dan salad. Waktu menunggu pesanan juga kita diberi free snack kacang. Bisa minta tambah wasabi dan mayonaise sepuasnya pula, hoho.

Suasana kawaii sushi bersih, tenang, dan nyaman walaupun berada di dalam lingkup pom bensin. Selain berjualan sushi dkk, kawaii sushi juga menjual aneka stuff yang lucu-lucu, semacam pencetak telur bentuk love, dll. Tapi saya pribadi sih lebih tertarik makan daripada masak, hohoho.

 california roll

grilled salmon cheese roll

 chicken katsu

salad chicken katsu
 free snack: kacang!

suasana kawaii sushi

0 blabs:

Post a Comment