Jimbaran Resto

12092004 - 12092011.

We are officially been together for 7 years now! Bener-bener begitu banyak yang udah dilewatin berdua dan surprisingly 7 tahun itu ngga begitu terasa. Rasanya baru kemarin ketemu di MOS (semacam ospek SMA lah) sama bocah tengil berambut gondrong pake celana ngepel aspal dan sekarang, lebih dari 7 tahun kemudian masih bersama si bocah itu yang udah berubah jauh lebih dewasa, jauh lebih penyayang, jauh lebih perhatian, dan apa yang kita tuju ke depannya jauh lebih serius dari 7 tahun yang lalu (pastinyaaa!).

Malem ini, 12 september 2011, saya diajak ke jimbaran resto di mana kita akan ngehabisin malam 7th anniversary kita. Ternyata si pacar udah book and deposit di jimbaran dan memberi surprise dengan book spot outdoor yang romantis dengan lilin-lilin dan bunga-bunga yang disusun membentuk angka 7 juga ada para pemusik akustik yang mainin lagu-lagu kesayangan kita. Jangan ditanya gimana perasaan gue, haha, kalo ngga seneng, kalo ngga melayang, berarti hati gue udah digadein!

Makanan di jimbaran tentunya enak, enak banget, tapi tentu yang spesial di hari itu bukan makanannya. Ikan bawal bakar pedas, udang king prawn bumbu jimbaran, kerang saus tiram, tumis taoge, jus melon dan jus sirsak, juga fresh fruit platter semuanya enyaaakkkk! Jangan tanya harganya, he won't let me see the bill hahaha. Yang jelas everything was perfect that day, itu aja yang bisa diceritain. Lainnya? We'll keep as our private tale, hehe.

 ikan bawal bakar

 udang king prawn bumbu jimbaran

 tumis taoge

 nasi putih

 aneka side dish

 jus sirsak dan jus melon mengapit aqua

 fresh fruit platter

 7 years with you!

i love you, abi dwi pramono, semoga jodoh selamanya ya sayang!

2 blabs:

tatituteto said...

itu harganya selangit definitely! how lucky you are, ayas :)
congratz yaaa

September 19, 2011 at 10:28 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

hee, ngga tau harganya, hehehe. yes, I guess I'm such a lucky bitch :D

September 20, 2011 at 4:46 PM

Post a Comment