Bakmi Jawa Pak Par Gunung Kidul

Malam setelah pacar terbang kembali ke ibukota untuk mencari segenggam berlian (ceilah!) saya bersama seorang teman dan kakaknya berburu makan di bakmi jawa pak par gunung kidul. Bukaaan..bukan di gunung kidul. Katanya sih 'cabang' gunung kidul, ngga tau deh beneran ada di gunung kidul apa ngga. Lokasi yang kami tuju adalah di jalan kaliurang km.13 walaupun ada juga spot lain macam di jalan nusa indah dan jalan kaliurang bawah.

Malam ini saya memesan bakmi godog biasa (Rp 8.000) dan wedang jahe (Rp 2.500). Teman saya juga memesan bakmi godog dan wedang jahe sedangkan kakaknya memesan bakmi goreng. Oh iya, bakmi di sini juga dicampur dengan bihun lhooo.. Sayang seribu sayang, malam itu batre hp saya sudah tewas dan ada beberapa foto makanan di hp temen saya. Nguk-nguk. Nanti diminta deh, hehe. Rasa bakmi godognya enyaaakkk! Must try item deh! Untuk bakmi goreng juga enak, walaupun saya vote si bakmi godognya.

 bakmi godog

 wedang jahe

suasana bakmi jawa pak par gunung kidul

0 blabs:

Post a Comment