Coklat Cafe

Siang itu saya mbojo lagi sama seorang mbak-mbak yang ngga mau disebutkan namanya (so misterious right, nyah? haha) di coklat cafe yang berada di jalan cik di tiro no.17a, alias selatannya RS panti rapih. Waktu kita dateng, coklat cafe masih lumayan sepi. Kita masih bisa sesuka hati mau milih spot di mana. Kitapun menjatuhkan pantat ke sepasang sofa empuk.

Kita memesan fusilli carbonara with tuna (Rp 17.000) dan beef fusilli carbonara (Rp 17.000). Untuk minumannya kita memesan ice chocolate (Rp 11.000) dan hot chocolate (Rp 11.000). Untuk fusillinya, menurut kami lebih enak yang tuna, soalnya daging tunanya terpotong lebih halus sehingga lebih meresap ke fusilli dan sausnya. Ice chocolate-nya juga enyaakk, sampe sekarang rasanya masih kebayang (nyam-nyam, ada yang mau nganterin ke sini?). Untuk hot chocolate-nya sendoknya sendiri dari coklat, jadi begitu dicelupin ke hot chocolate langsung melting, ummm! Suasana di sini tenang dan nyaman, cocok buat belajar (tujuan awal kita ke sini) dan ngobrol ngalor-ngidul (kenyataan setelah belajar 10 menit). Variasi makanan dan minumannya juga banyak dan enak-enak, maaf yee lupa berapa range harga dan menunya apa aja, kan (ceritanya) tujuannya mau belajaaarrrr!

 beef fusilli carbonara

 fusilli carbonara with tuna

 ice chocolate

 hot chocolate


1 blabs:

gadisrakus said...

waahh..aku sering banget nih kesini, walo cuman sekedar minum hot chocolate sama *aheemm* pacar...duh penuh kenangan banget, sayang kemaren pas Natal balik ke Jogja ga sempet nostalgila disini xD

January 19, 2012 at 3:27 PM

Post a Comment