Grin Cafe

Akhirnya ada waktu buat update blog setelah kemarin saya ujian bertubi-tubi dan pacar juga sedang sibuk magang. Sebenarnya kami ke Grin Cafe sudah lumayan lama, tetapi baru sempat posting, hehe. Grin Cafe terletak di Jalan Ringroad Utara, persis sebelah barat kompleks Happy Puppy, Lutuye, Silla, dll. Tempatnya enak dan nyaman (sofa-sofa begitu), tapi sayangnya area smoking dan non-smoking ngga dipisah, akhirnya saya yang ngga tahan bau dan asap rokok sedikit sesek dan matanya pedih selama makan.

Saya dan pacar tadinya berencana untuk makan ringan saja, eh tapi akhirnya dia malah memesan menu ananas riz frit (nasi goreng nanas) dan saya memesan waffle dengan topping es krim coklat dan vanilla. Sekedar informasi, nama menu-menu di sini sedikit bikin lidah keseleo hoho. Untuk nasi goreng nanasnya benar-benar disajikan dalam setengah potong buah nanas sungguhan, rasanya lumayan enak walaupun kurang anget. Untuk waffle sebenarnya disediakan pilihan topping pisang, keju, dll dan bentuk wafflenya love hehe romantis juga. Untuk minuman kami memilih poci tea (murah meriah Rp 7.000 dan bisa buat sampai 3 orang).

Menu yang ditawarkan:
  • trully kebuli (Rp 20.000): nasi kebuli dengan daging kambing
  • kebab 2.0 (Rp 19.000): kebab disajikan dengan kentang
  • ananas riz frit (Rp 18.000): nasi goreng nanas
  • dajaj ma'al filfil ashwad (Rp 13.000): ayam dengan bumbu blackpepper
  • fruity oatmeal (Rp 12.000): oatmeal dengan buah segar
  • omlette (Rp 10.000): omlette plain dengan kentang
  • sandwich (Rp 12.000): sandwich daging dan telur
  • roti bakar (Rp 10.000)
  • pisang bakar (Rp 10.000)
  • banana fritter (Rp 12.000)
  • pancake (Rp 12.000)
  • roti canai (Rp 12.000)
  • waffle (Rp 7.000)
  • minuman (Rp 4.000 - Rp 20.000) : tea, poci tea, espresso, jus, float, punch, dll 


 waffle dengan topping es krim coklat dan vanilla

 nasi goreng nanas

 poci tea


 suasana grin cafe


2 blabs:

gadisrakus said...

tempatnya enak nih..apalagi kalo malem2 duduk yg diatas...walo menu yg ditawarin gak terlau banyak, dan waktu aku kesini ada beberapa menu yg udah kosong :'(

December 19, 2011 at 5:02 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

dan sayangnya lagi arena merokok sama non disatuin, jadi sesek :(

January 13, 2012 at 7:06 PM

Post a Comment