Iga Bakar Gejayan

Malam kemarin saya dan pacar merayakan 6 tahun 5 bulan pacaran dan bingung keliling-keliling cari makan, dan berhubung sangat haus akan daging, saya dan pacar akhirnya mencoba Iga Bakar Gejayan. Iga Bakar Gejayan tentunya terletak di Jalan Affandi (Gejayan), ntah nomor berapa, yang jelas sedikit lebih utara dari Bebek Pak Slamet.

Saya memesan iga bakar blackpepper ukuran single dan pacar memesan nila bakar asam pedas. Untuk iga yang saya pesan, ternyata ukurannya cukup besar untuk ukuran single lho! Walaupun sedikit berlemak, tapi rasanya enak. Untuk nila bakar asam pedas, ukurannya sekitar 200-300 gram dan disajikan dengan bumbu pedas dan juga disediakan sambel. Menurut si pacar sih sambelnya enak, tapi maaf-maaf, saya anti sambel, ngga bakal nyobain (no offense). Untuk minumnya, saya memesan hot lemon tea dan pacar memesan hot tea. Tapi ternyata malam itu kami juga dapat welcome drink segelas mungil jahe anget untuk tiap orang.

Menu yang tersedia:
- iga bakar single/double (Rp 30.000- Rp 33.000): blackpepper, BBQ, madu, sambal pedas, goreng bombay, goreng balado, dll
- sop rusuk/tunjang (Rp 20.000 - Rp 23.000)
- ayam bakar (Rp 15.000)
- nila bakar asam madu/asam pedas (Rp 15.000)
- cah kangkung (Rp 8.000)
- french fries (Rp 8.000)
- nasi putih (Rp 2.000)
- minuman (Rp 3.000 - Rp 10.000): teh, lemon tea, teh rempah, orange, dll

 nasi putih

nila bakar asam pedas
 

 iga bakar blackpepper single

hot tea, welcome drink (jahe anget), hot lemon tea


suasana iga bakar gejayan


0 blabs:

Post a Comment