RCK Roaster

Malam ini saya dan pacar mencoba RCK Roaster yang baru saja buka hari ini, iya, kita emang banci kuliner, hehe, apalagi ada harga promo khusus bulan Februari ini. RCK Roaster berlokasi di halaman parkir NOL Gamenet, Jalan Kaliurang Km 9.3. Spotnya tidak begitu luas, tetapi nyaman dan cozy. RCK Roaster buka jam 17.00-22.00 setiap hari kecuali Senin.

Saya mencoba Japanese-Curry Roast Chicken dan pacar mencoba Western-Old Fashioned Roast Chicken. Roast chicken dari kedua menu itu sama saja, yang membedakan hanya saus dan side dishes-nya. Untuk Japanese-Curry saya ditemani oleh steamed rice dan sayur capcay. Porsinya sangaat besar dan mengenyangkan. Untuk Western-Old Fashioned dapat disajikan dengan mashed potato atau penne, dan pacar memilih mashed potato. Brokoli juga dihidangkan bersama si Western-Old Fashioned. Pilihan menu lainnya adalah Chinese-Style Roast Chicken yang disajikan dengan steamed rice dan sour oyster sauce dan Japanese-Teriyaki Roast Chicken yang disajikan dengan rolled sushi, teriyaki sauce, dan capcay. Kita juga dapat memesan tambahan side dishes, pilihannya ada sushi rolled (Rp 9.000), mashed potato (Rp 8.000), steamed rice (Rp 3.000), atau brokoli with olive oil (Rp 7.000). Untuk minuman ada teh dan jeruk dengan harga Rp 3.000. Tapi kalau teh tawar gratis, hehehe. Untuk harga, seporsi roast chicken dihargai Rp 17.000, murah meriah menurut saya dengan porsi dan topping yang banyak. Oh iya, roast chickennya itu ukuran a la carte (quarter) alias seperempat ayam. Tadi kita juga dapat welcome snack roti daging yang enak. Layak dicoba, apalagi mumpung promo, hehe!


 western-old fashioned roast chicken


 japanese-curry roast chicken
 rolled sushi

brokoli with olive oil

 free welcome snack: roti daging!

 hot tea (gratis!) dan sweet hot tea



suasana RCK roaster













Side story: pada waktu makan, kita disapa oleh seorang Ibu yang ternyata adalah pemilik RCK Roaster sekaligus NOL Coffee Works yang pernah diliput sebelumnya. Ternyata Ibu-nya juga pernah baca blog ini, hehehe :)

0 blabs:

Post a Comment