Siomay Kang Cepot

Siang kemarin saya dan pacar menyantap Siomay Kang Cepot yang berlokasi di Jalan Kaliurang Km 8 (atau sekitar begitulah, hehe), tepatnya di barat jalan. Sebenarnya ini bukan kali pertama kita makan di Kang Cepot, dulu belum sempat foto-foto. Untuk segi tempat, Siomay Kang Cepot terbilang sangat sederhana, menyulap ruangan-ruangan di rumah kecil menjadi spot makan, kursi dan meja yang digunakan juga tradisional dan sederhana. Pilihan yang disediakan antara lain siomay ikan, siomay daging, siomay ayam, tahu, kol, kentang, telur. Untuk harga..hmm, saya kok lupa nanya ya? Hehe. Tapi untuk 2 piring siomay dengan isi sekitar 15 siomay, kami hanya menghabiskan Rp 19.000. Siomaynya gede lho, terbilang murah kan? Untuk segi rasa saya bisa bilang enak, tapi ada yang sedikit mengherankan. Seperti yang tadi saya bilang ini bukan kunjungan saya dan pacar yang pertama kalinya ke Kang Cepot, tetapi kunjungan pertama itu kok siomaynya terasa biasa ya? Kami datang pagi hari dan waktu itu masih sepi. Tapi rasanya kemarin enak, dan kami datang sekitar jam 3 sore, ramai sekali pula. Wah, kenapa kah itu?? Jadi sepertinya kami akan ke Kang Cepot sekitar jam segitu aja, biar tetep enak (iyaa, tau, emang ngga logis, hehehe).

 seporsi siomay kang cepot


 pilihan siomay dkk


0 blabs:

Post a Comment