Lesehan Sore

Buat yang suka makanan murah meriah (saya!) dengan banyak pilihan pasti tahu atau harus coba Lesehan Sore. Lokasi Lesehan Sore ada di belakang Lembah UGM (sebelah baratnya) dan walaupun namanya 'lesehan' tetapi disediakan juga meja dan kursi kok. Saya dan pacar juga lebih memilih yang meja kursi, karena yang lesehan itu beratapkan langit, kalo ujan berabe bo!

Malam kemarin saya memesan nasi dan bandeng presto (utuh!) sedangkan pacar memesan nasi dan ayam bakar dengan lauk 2 sate kerang. Untuk minumannya cukup teh anget, hehehe. Nasi dan bandeng presto saya (yang utuh seekor!) disajikan dengan lalapan dan sambel (yang tidak saya sentuh tentunya) dan itu cukup Rp 7.500 saja! Untuk pesanan pacar yang bejibun itu plus kering tempe dan pecel dihargai Rp 14.000, murah kan? Untuk segelas teh harganya Rp 1.500. Ohya, sebenarnya favorit saya adalah pepes ikan (seekor utuh!) yang sayangnya habis malam itu. Harga pepesnya plus nasi kalau tidak salah Rp 10.000. Untuk sate kerangnya patut dicoba, kerangnya gemuk dan empuk!


 pilihan menu

 nasi pecel dan kering tempe

 nasi, bandeng presto, lalapan, dan sambal

ayam bakar dan sate kerang

teh anget
suasana lesehan sore

0 blabs:

Post a Comment