Sate Padang Asli

Oke. Pagi ini saya super kelaparan dan sedang ingin mencari variasi selain roti dan bihun rebus yang biasanya sudah sangat memuaskan. Sayang sekali menu-menu sarapan incaran saya pagi tadi jam 8an masih pada tutup, hujan kali yaa? Tadinya saya mau mengganyang dimsum serayu di quality hotel, tapi mawas diri kok, belom mandi, masih pake piama berbalut cardigan dan hanya bersendal crocs saja, bisa-bisa diusir satpam hotel, huhu. Enough with morning rambling, pokoknya setelah muter-muter jogja, saya akhirnya memutuskan untuk sarapan lontong sayur di Sate Padang Asli yang terletak di Jalan Kaliurang Km 5.6 atau persis sebelah Hokben. Walaupun judulnya sate padang asli, si sate padangnya belum nongol kalau pagi, siang sedikit baru deh. Akhirnya saya memesan lontong sayur dan jeruk anget. Nyaam, kenyaaang! Oh iya, lontong sayurnya harganya Rp 6.000 dan jeruk angetnya Rp 2.000. Untuk sate padang harganya Rp 10.000 untuk 7 tusuk sate + ketupat + selembar keripik.

 lontong sayur

 jeruk anget

suasana sate padang asli

0 blabs:

Post a Comment