Bakso & Mie Ayam Bayam dan Wortel

Siang kemarin saya mencoba tempat makan bakso & mie ayam bayam dan wortel yang terletak di Sawit Sari (persis di tikungannya). Suasananya sederhana namun bersih, menu yang tersedia pun hanya seputar bakso dan mie ayam. Untuk siang kemarin saya memesan menu bakso daging cincang dengan bihun putih. Rasa kuahnya hangat dan segar juga didominasi oleh taburan bawang goreng. Untuk minuman saya memesan es jeruk yang menurut saya rasanya enak, pas (tidak keasaman, tidak kemanisan), dan segar (Jogja neraka bocor kemarin). Untuk mie ayam bayam terlihat berwarna hijau (ya iyalah!) dan mie ayam wortel terlihat kuning keoranyean (ya iyalah!). Mungkin di lain kesempatan saya coba mie ayamnya yaa?

Menu yang tersedia:
- bakso (Rp 6.000):  bakso urat, bakso daging cincang, bakso tenis
- mie ayam bakso (Rp 7.000)
- mie ayam bayam/wotel (Rp 5.000)
- minuman (Rp 1.500): teh, jeruk


 bakso daging cincang

 es jeruk

 suasana warung


0 blabs:

Post a Comment