Baso Setan

Akhirnyaaaaaaaa!

Setelah sekian lama berangan-angan pengen coba baso dengan ukuran jumbo ini akhirnya kesampean juga. Bujuk mama-papa buat ke sana, jelas gagal. Bujuk pacar, aduuuh, ada aja alesannya. Jauh lah, baso di mana-mana ada lah, macet lah. Tapi akhirnya bujuk rayu mautku mempan juga, hahaha. Hari ini ayas dibawa abi menuju baso setan di puncak bogoooorrr. Yuhuuuu!

Baso setan ini terletak di jalan raya puncak, cisarua. Emang sih tempat yang kalau udah macet, naujubilleh! Spot si baso setan ini juga cukup nyempil dan tempatnya mungil, cuma sekitar 2x2 meter kayanya. Untuk ancer-ancernya, dari arah taman safari teruuus aja naik ke atas, sampai ketemu masjid al-masih yang minimalis dan bagus di kiri jalan. Nah, si baso setan ini ada di seberangnya pas! Spotnya kecil, besarkan mata anda!

Saya langsung ngga sabar dan memesan baso paling besar yang ada di situ, hehehehe. Harga sebuah basonya aja Rp 28.000! Disajikan dalam mangkok sendiri, sementara si bihun kuah dan kuahnya dalam mangkok terpisah. Si pacar yang sedikit malu-malu kucing memesan baso sedang yang ukurannya lebih mungil, tapi juga di atas ukuran baso standar sih. Harga baso itu Rp 9.000 dan bihun kuah juga kuahnya dipisah juga.

Dari segi ukuran, si baso ini memang jagoan! Saya sendiri belum pernah makan baso sebesar ini. Tapi siapa sangka dari segi rasa juga mantep. Daging cincang, urat, dan ada sedikit kornet bercampur jadi rasa yang cihuy! Pokoknya mantep! Dan apakah saya bisa menghabiskan bakso raksasanya? Tentu sajaaaa.... ayaaas! Hehehehe.



 baso setan raksasa dari berbagai sisi

 baso setan dibandingkan dengan tangan si pacar

 baso setan dan bihun kuah

 bihun kuah

 baso ukuran sedang


tampak depan baso setan

8 blabs:

Rumah Bunga said...

Katanya ada cabangnya di bogor, kalau ada info kasih tahu ya...

March 14, 2012 at 10:36 AM
empingmelinjo said...

Mantap gan, salam kenal dari kami: http://www.empingmelinjo5s3.com/emping-melinjo-mantap-coy.html

January 13, 2013 at 8:06 PM
Aiko Agustina said...

ga bisa dikirim ya ?

March 25, 2013 at 4:51 PM
TTM.SASTRO ATMOJO said...

Pada belum nyoba MIE SETAN KOBAK CIKAMPEK ya?
Beda dari kebanyakan mie pedas yang dah ada.
1. Mienya pake mie buatan sendiri ( sehari habis ),bukan mie instan.
2. Bumbu asli buatan sendiri, bukan bumbu instan.
3. Rasa pedas dari cabe rawit segar, bukan saos botolan.
4. variasi pilihan banyak, dari yang kering smp yg kuah.
5. Minuman semua sebagai obat pedas.
6. Yang paling ngangenin, masnya yang nglayani ganteng banget....ramah lagi.

check http://facebook.com/miesetankobakcikampek

September 11, 2013 at 9:12 PM
Maniso Budiawan said...

Bakso Setan Super Jumbo memang Rajanya Bakso dengan cita-rasa EKLUSIF

December 24, 2014 at 12:50 PM
Ainun Muriani said...

Hai, Soto Mie sekarang hadir di Jogyakarta bersama Mang Nday. Kami dagang keliling area Kraton Jogyakarta. Harga terjangkau Rp. 7.500/porsi dengan Isi Ketupat, Mie Kuning, Bihun, Kol, Kentang, Tomat, Risol, Daging Sapi, Kikil, seledri dan bawang goreng.
Dijamin Puas ^_^
Terima Pesanan Partai Besar :
Info posisi jualan bisa sms ke Mang Nday 0856 9425 9898 (SMS only)

http://mangnday.blogspot.com/2015/06/pembeli-asli-bogor.html

June 21, 2015 at 10:47 AM
Counter HaDe said...

Ada, tp g segede yg di puncak itu. Agak kecewa hehe.. paling segede baso yg dipesen "si pacar" ayas ;)

September 27, 2016 at 7:12 PM

Post a Comment