Soto Mie Abi Gang Selot

Sumpah.

Saya baru tau kalau selama ini soto mie kesayangan saya dari smp di gang selot ini namanya 'abi', hehehehe. Padahal dari dulu zaman smp saya sering menghabiskan waktu istirahat di soto mie yang ada di gang selot yang memang jadi tempat kuliner murah meriah warga bogor. Harga seporsi soto mie (tanpa nasi) hanya Rp 6.000 dan porsinya sudah cukup mengenyangkan. Rasanya juga enak dan spicy sekali.

Hari ini setelah menjemput mama, saya minta upah jajan. Kuliner ke gang selot, sekalian nostalgia masa pacaran abg dulu, hehe. Spot yang pertama saya tuju adalah si soto mie ini dan saya memesan seporsi soto mie. Rasanya masih seenak yang dulu saya ingat dan si ibu penjual ternyata masih inget sama saya lho, hohoho. Sayang sekali di jogja udah ngga ada lagi warung soto mie, dulu sih pernah ada di pandega marta.


 soto mie

 suasana gang selot

tampak depan gerobak soto mie abi
 

0 blabs:

Post a Comment