Warung Makan Sarapan Pagi

Apa kabar semuanya?

Hari ini idul adha ya (berapa hijriah sih? hehe). Ayas mengucapkan selamat idul adha buat semua temen-temen yang merayakan! Kayanya enak ini makan gule kambing apa wagyu gitu, hoho. Ngayal ya boleh, tapi kalo kenyataannya cuma ada indomie depan mata ya mau apa lagi, hiks (meratap).

Kuliner kali ini berlokasi di jalan kaliurang km 5.6, persis ada di seberang hoka-hoka bento dan platinum tempat saya selalu membajak film. Warung makan sarapan pagi ini cuma berupa tenda sederhana dengan beberapa meja dan bangku kayu panjang, tapi yang penting bersih. Untuk menu yang tersedia cukup bervariasi untuk sarapan, seperti nasi rames, nasi kuning, lontong opor, lontong sayur, dll. 

Pagi kemarin saya memesan lontong sayur (Rp 3.500) dan jeruk anget (Rp 1.500) untuk minumnya. Lontong sayur yang saya pesan porsinya memang tidak begitu besar, tapi cukup enak dan mengenyangkan. Si lontong dipotong cukup besar-besar, dengan sayur nangka yang cukup banyak dan spicy, serta taburan kerupuk. Di sini juga harganya oke banget, dijamin ngga dapet serangan jantung pagi gara-gara udah bokek waktu sarapan, hoho.

lontong sayur
 
 jeruk anget

 aneka pilihan lauk

 suasana warung makan sarapan pagi

tampak luar warung makan sarapan pagi
 

2 blabs:

armouris said...

info tentang sarapan pagi di SIHAT SELALU - Sarapan Pagi Kuatkan Otak

November 19, 2011 at 12:57 PM

Post a Comment