Mie Baso Pa Slamet Gang Selot

Masih melaporkan dari gang selot bogor, inilah si rakus ayas.

Setelah mengganyang seporsi soto mie, saya masih menuju lagi ke mie baso kesayangan saya yang baksonya cukup raksasa. Mie baso pa slamet ini adalah warung terlaris di gang selot. Tempat duduknya hampir selalu penuh dan kalau kosong harus berebut ngisi kalau ngga mau nunggu lama lagi.

Saya memesan pesanan kesayangan saya dari dulu, bakso jumbo dengan mie telor yamin (Rp 10.000) sedangkan mama memesan porsi yang lebih mungil yaito bakso urat dengan mie telor yamin (Rp 8.000). Bakso jumbonya itu lho, dagingnya banyak dan enak. Saya juga selalu suka dengan mie telor yamin di sini, rasanya tuh pas gimana gitu, hehehe. Overall, si mie baso pa slamet gang selot ini adalah salah satu bakso favorit saya.


 mie telor yamin

 bakso urat


 bakso jumbo

tampak depan mie baso pa slamet gang selot
 

0 blabs:

Post a Comment