Baso

Udah pada nonton real steel belum? Keren! Mesti nonton pokoknya, hehehe. Apalagi kalau nontonnya sama pacar, uhh, udah lumayan lama juga deh ngga nonton berdua. Padahal dulu hampir setiap minggu pasti ada aja yang ditonton. Asal ada film bagus. Kalau filmnya macem pacar hantu perawan dan temen-temennya sih mending ngebakso aje kita!

Baso restaurant yang ada di mall botani square ini adalah bagian dari mister baso, tapi emang dari segi style lebih cozy gitu. Kayanya kan mister baso lebih menonjolkan sisi fast-service nya. Baso restaurant ini ada di dekat xxi mall botani square. Habis beli tiket real steel yuk mari ngemil dulu mumpung masih ada waktu setengah jam. Apalagi sekarang bahkan air mineral botol dari luar ngga boleh masuk xxi ya? Hiks.

Saya dan pacar ke sini hanya memesan baso, walaupun ada beberapa menu yang lebih mengenyangkan lagi. Saya memesan baso komplit (Rp 20.900) dan pacar memesan baso polos (Rp 18.900). Yang dimaksud dengan baso komplit itu bener-bener terdiri dari aneka macam baso, mulai dari baso polos, baso urat, baso goreng, sampai baso rawit yang berbentuk kotak dan pedessss. Ngga lupa juga ada bihun rebus dan pangsit goreng. Sementara untuk baso polos ya bener-bener baso polos aja jenis basonya. Walaupun juga ada bihun rebus dan pangsit goreng. Rasa para baso di sini enak menurut saya, kuahnya juga gurih dan selalu hangat. Ditambah pelayanannya juga cepat dan suasana yang nyaman. Nyam-nyam, yok udah waktunya nonton real steel!

 baso komplit

 baso polos

suasana baso

 

1 blabs:

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

September 1, 2016 at 12:14 PM

Post a Comment