Raso Minang

Helloooo.


It's been some hectic days for me lately, tapi beda sama hectic yang biasanya buat males, hectic yang sekarang ini bener-bener menyenangkan. Ada apa yah? Ada deh mau tau aja dulu ya, hehehe.

Beberapa hari yang lalu saya sempet kelaperan parah waktu ada di sekitar seturan dan akhirnya masuk aja ke salah satu tempat makan terdekat, ya si rumah makan padang raso minang ini. Pas sekali waktu si mas lagi nuang-nuangin gulai daging cincang sapi ke piring-piring kecil, mau deh mas! Akhirnya saya memesan nasi padang dengan gulai daging cincang sapi (Rp 9.000) yang ternyata di piring nasinya udah ditambahkan macem bumbu rendang, sambel cabe hijau, dan aneka sayur padang lain tanpa diminta. Buat gulai daging cincangnya enak dan sangat spicy, suka deh. Sayangnya mungkin dagingnya banyakan jeroan dan lemak. Lemak sih doyan, jeroan? Ngga gitu. Untuk minumnya saya memesan jeruk anget (Rp 1.500) buat menetralkan segala lemak yang ada. Ngaruh ngga ya? Huhuhu.

Raso minang ini buka full 24 jam, tapi kalo yang malem belum pernah coba apa menunya masih lengkap dan enak apa ngga. Oh iya, kemarin saya liat akun twitter @deliveryJGJ yang menawarkan bisa delivery makanan gitu yah? Kok menarik yah? Ada yang pernah coba? Mohon infonya temen-temen.

 nasi padang yang ramai

gulai daging cincang sapi
 
jeruk anget

 

6 blabs:

Dini Hapsari said...

halo mbak ayas, sekadar info yah maap-maap kalo salah hehe. akun twitter @deliveryJGJ itu pny anak alsa lc ugm, dari fakultas hukum, lg nyari dana buat semunas mba. jd kalo mba ayas pake jasa mereka, kan kena charge tuh kalo anterin makanan, naah biaya anternya itu masuk ke kas mereka buat semunas. monggo mba dicoba, lumayan kalo lg mager :D

November 3, 2011 at 12:17 PM
fildza nabila said...

kak ayas aku pembaca baru tummy teaser. and this blog is indeed really helpful buat rekomendasi makanan jogja, apalagi buat mahasiswa :)
iya kak, itu programnya anak fh buat semunas :)

November 3, 2011 at 12:25 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

@dini hapsari: waaah lumayan banget itu sih. kena charge-nya berapa persen yah??

November 3, 2011 at 2:47 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

@fildza nabila: hehe. keep on reading while i keep on writing, hehe. aku pengen coba aah. biayanya berapa yah??

November 3, 2011 at 2:48 PM
Dini Hapsari said...

biasanya sih biaya tergantung jarak, kondisi(cuaca) sama parkir gitu mba. bisa nego kok mba biayanya :D

November 3, 2011 at 3:42 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

hoo..sekitar berapa ya dini? km udah pernah order apa? biayanya berapa? :D

November 3, 2011 at 6:29 PM

Post a Comment