Warung Makan Bu Semi

Horreeeee!

Ini adalah post ke-300 dari blog tummy teaser ini. Seneng rasanya bisa ada tempat buat naro kenangan-kenangan kuliner, haha. I love writing and blogging, but I think I'm not cut out for writing such fashion blog or something, hehe. So, here I am. Menulis apa yang menjadi hobby dan interest. Seneng selama ini bisa ngebantu para pencari makan. Seneng banget jadi tambah banyak temen dari mana-mana.

Balik lagi ke review. Tentang si warung makan bu semi ini terletak di jalan garuda condong catur, tempat ini sangat dekat dengan tempat tinggal saya. Warung makan bu semi ini cukup sederhana tapi menyediakan beraneka ragam masakan, mulai dari nasi rames, soto, dll. Saya sih sering belinya yang nasi rames. Lauknya beraneka ragam dan harganya murah. Warung makan bu semi ini sudah buka dari jam 8.30 pagi dan tutupnya sehabisnya, biasanya sih jam 20.30 udah habis.

Malam ini saya membungkus nasi dengan lauk bandeng presto utuh dan sayur lodeh labu. Untuk pesanan itu saya hanya perlu membayar Rp 5.000 dan sudah kenyang. A good purchase, right?

 nasi, bandeng presto, dan sayur lodeh labu

selamat makan!
 

0 blabs:

Post a Comment