Kedai Kim's

Ini adalah salah satu spot makan lumayan baru yang terletak di depan perumahan villa duta bogor (rumahmu sayang!). Spot dari kedai kim's ini besar dan sering dijadikan tempat nonton bola bareng. Tiap ada tanding bola yang rada seru aja pasti parkirannya penuh ngga keruan, terutama sama mobil para abg gaul. Berasa gue udah tante-tante aja yah ngomong abg, hehehe. 

Malem-malem saya diajak papa dan mama yang kelaperan (lagi) buat menikmati ikan dorry di sini. Sekarang tau kan saya gampang laper turunan dari siapa?? Malam itu saya dan adek memesan ikan dorry asam manis (si adek pake nasi hainan), mama memesan ikan dorry lada hitam, dan papa memesan ikan dorry cabe nanas. Harga semua menu ikan dorry sama, Rp 18.000, udah termasuk nasi. Nasinya bisa nasi putih atau nasi hainan. Ngga pake nasi juga harganya sami mawon. Untuk minumannya kami memesan jus melon (Rp 10.000), jus strawberry (Rp 10.000), dan teh tawar anget (Rp 3.000). Untuk ikan dorrynya semuanya enaaak, rasanya empuk dan kriuk-kriuk gitu. Porsinya ngga terlalu gede tapi cukup memuaskan, soalnya rasanya oke. Untuk jusnya di sini disajikan dengan susu, so buat kamu yang lebih suka fresh juice baiknya pesen dulu kalau ngga mau pake susu.


 ikan dorry asam manis

 ikan dorry asam manis dan nasi hainan

 ikan dorry cabe nanas dan nasi putih

 ikan dorry lada hitam dan nasi putih

 jus melon, jus strawberry, dan teh tawar anget

suasana kedai kim's

2 blabs:

hanyo-chan said...

kakak...bisa minta alamat lengkapnya gak?makasih...

October 28, 2011 at 5:52 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

bisaaa, tapi ini di bogor bukan di jogja :D

October 29, 2011 at 6:25 AM

Post a Comment