Bu Yanni 2 - Kantin Klaster Sains

Malem ini saya berani update blog karena ujian sudah berakhiiiirrrr! Alhamdulillah banget akhirnya bisa (sedikit dan sebentar) santai dan ngurus proyek rahasia hohoho. Kangen pijet refleksi, kangen nonton film dan bisa nyenyak tanpa mikirin berapa slide lagi yang harus dibaca.

Back to business, beberapa hari yang lalu saya mencicip kantin klaster sains alias kantin FMIPA UGM yang lumayan baru jadi. Kantinnya jadi lebih gampang dijangkau, lebih rapih, dan lebih bersih. Untuk makanannya sih ngga terlalu merhatiin, masih sama ngga sih? Pagi itu saya mau mencari sarapan dan berhubung datangnya lumayan pagi (07.00) yang buka baru nasi rames aja. Namanya bu yanni 2 (ada bu yanni 1 di manaaaa gitu!). Makanannya mulai dari ramesan sampai aneka lauk padang. Saya langsung mengambil nasi dan mencomot bandeng presto (seekor full walaupun rada mungil badannya), tumis buncis, dan kuah padang. Untuk minumannya saya memesan jeruk anget. Total semuanya Rp 6.000, murah ya? Itu saya ngambilnya udah semena-mena lho, dan berujung sakit perut kekenyangan, huhu.

 nasi, bandeng presto, tumis buncis, dan kuah padang

 jeruk anget


aneka pilihan lauk

 

0 blabs:

Post a Comment