Midori

Midori ini adalah salah satu japanese restaurant yang ada di bogor, persisnya terletak di jalan raya pajajaran no.53. Sebenernya sih malam itu saya dan pacar udah kenyang, tapi kita masih pengen ngobrol-ngobrol dan ngobrol paling enak tentunya sambil makan kaaan? Iya kaaaan? Harus iya (maksa).

Malam itu kami memesan gyutan (Rp 68.000) yaitu daging lidah sapi yang dipanggang dengan bumbu teriyaki. Rasanya lumayan enak, tapi masih kerasa ngga biasa aja di lidah, hahaha. Padahal sate padang juga banyakan pake lidah ye? Tapi beneran deh ini rasanya beda. Porsinya juga lumayan, bisa buat berdua. Untuk gyutan sendiri kita juga sudah dapet sop miso dan seporsi nasi putih.

Kita juga memesan spicy shake maki (Rp 12.000) dan shake sushi (Rp 26.000), para sushi yang paling enak jadi temen ngobrol. Oh iya, shake itu artinya salmon yaa. Kalau yang spicy shake maki itu daging salmonnya udah yang olahan, jadi ngga terlalu terasa salmonnya. Kalau yang shake sushi itu baru terasa kesalmonannya. Untuk minumannya kita memesan hot ocha (Rp 10.000).

Secara keseluruhan makanannya cukup enak semuanya. Suasananya malam itu juga sedang lumayan sepi, jadi semakin asik buat ngobrol lama, hehehe. Udah gitu midori ini satu lokasi dengan pijet refleksi 'bersih sehat'. Tadinya sih pengen nyoba, tapi kok ya baru makan kan ngga enak dipijet. Next time!


 gyutan

 shake sushi dan spicy shake maki

 hot ocha

 air putih gratisan

 free fruit platter



0 blabs:

Post a Comment