Bakso Urat Arema

Setelah membungkus si martabak cake brownies, saya (niatnya) langsung pulang ke rumah. Tapi niat tinggalah niat, sodara-sodara. Begitu melihat tenda biru si bakso urat arema kesayangan sudah berdiri tegak, saya langsung sen kanan puter balik. Ini adalah warung bakso kesayangan saya karena bakso uratnya passss banget! Lokasi bakso urat arema adalah di jalan cik di tiro, persis di seberang RS Dr. Yap. Bukanya mulai sekitar jam 13.00 sampai sehabisnya, biasanya jam 20.00 udah abis. Bakso uratnya terasa banget dan kuah baksonya juga gurih.

Siang tadi seperti biasa saya memesan seporsi bakso urat dan pangsit goreng (Rp 6.000). Untuk minumnya saya memesan es jeruk (Rp 1.500). Pesanan saya terdiri dari 4 buah bakso urat ukuran sedang dan 2 buah pangsit goreng. Rasanya jangan ditanya, nikmaaatttt banget! Bakso dan kuahnya pas enaknya. Semangkok bakso tandas tanpa terasa dan pengennya sih mesen lagi tapi malu hahahaha. Akhirnya saya bungkus lagi sebungkus bakso urat tanpa pangsit (dapet 5 buah bakso urat ukuran sedang). Berarti sekarang saya masih punya sebungkus bakso urat dong (baru nyadar)? Asiiiik!

 bakso urat dan pangsit goreng

 es jeruk

tampak depan tenda bakso urat arema

0 blabs:

Post a Comment