Bakpao Chik Yen

Kemarin, saat pergi ke kecamatan mantrijeron, saya dibilangin begini sama pak camatnya, "mba, kurus banget sih? makan dong yang banyak!". Eeeh, buset deh. Saya perasaan makan udah kaya kuli bangunan disuruh bikin tol jagorawi kaga makan 3 bulan deh. Kok dibilang kurus? Kok disuruh makan banyak? Kurang banyak apa cobaaa? Tapi ya okelah, hari ini saya mau ngemil yang banyak, kan titah dari orang tua, hahaha. Selalu ada alesan buat banyak makan.

Sore ini saya mau ngemil yang banyak, salah satunya adalah bakpao favorit saya dari sejak di bogor, yaitu bakpao chik yen. Bakpaonya enak, rasanya bervariasi (mulai dari bakpao ayam, kacang hijau, keju, dll), dan harganya juga murah, antara Rp 3.000 - Rp 6.000. Nah, untuk di jogja ini letak bakpao chik yen yang saya temui ada di jalan kaliurang km 5.

Untuk cemilan malem-malem, saya hanya membeli 2 bakpao karena udah ada cemilan lain, hihihi. Bakpao yang saya beli adalah bakpao keju susu (Rp 3.000) yang manis dan lembut juga bakpao sosis (Rp 3.000) yang berisi sebuah sosis sapi utuh. Rasanya? Enak dooong. Apalagi sambil nonton film-film romantis hahaha, haus kasih sayang nih!

 para bakpao yang gemuk


 bakpao keju susu

 bakpao sosis


gerobak bakpao chik yen

 

2 blabs:

kirara mikumari said...

ahahahaha bakpao chik yen .... mantebbbbb XD ...

April 28, 2014 at 10:44 PM
Ryan M C said...

Sekarang ada lagi di Jakarta - Rawamangun :
Jl. Sunan Drajat no A5 RT 02 RW 08. Kel. Jati-Rawamangun. Jakarta 13220.

December 20, 2014 at 8:44 PM

Post a Comment