Coto Makasar

Ini adalah warung coto makasar yang ada di dekat tempat tinggal saya dan memang baru beberapa hari ini buka. Lokasi si coto makasar ini ada di jalan garuda no.9a, manukan. Sebagai banci warung makan, masa iya ngga mampir, hehehe. Siapa tau enak, jadi langganan makan apalagi kalau lagi males nyetir. Tinggal ngesot 3x juga nyampe

Siang tadi saya menyempatkan diri mencoba makan di sana. Saya memesan coto makasar campur (Rp7.500) dan es pisang ijo (Rp 5.500). Coto makasarnya disajikan dalam mangkok yang lumayan besar dengan porsi yang lumayan besar juga. Potongan daging dkk-nya juga banyak. Kuahnya gurih, ditambahi jeruk nipis jadi segar dan semakin mantep. Untuk teman makan disediakan ketupat yang lumayan besar, saya juga cuma abis 1 kok, hehe. Harga sebuah ketupatnya Rp 800. 

Untuk es pisang ijo porsinya juga besaaar dan lumayan berbeda kulit si pisang ijonya dibandingkan pisang ijo lain yang pernah saya coba, kulitnya menjuntai kaya kulit lumpia gitu, hehe. Rasanya enak, seger, pas manisnya dan yang pasti makin membuat perut kenyang. Top deh, bakal sering mampir ke sini. Sayangnya di sini ngga dikasi atau ditempet daftar menu, jadi ngga tau deh ada menu apa aja.


 coto makasar campur

 ketupat dan jeruk nipis


 es pisang ijo

 suasana coto makasar

tampak depan coto makasar (sinar mataharinya over)


0 blabs:

Post a Comment