Warung Thata

Halloooooo, udah lama ngga menyentuh si tummy teaser, hehe. Beberapa hari kemarin saya sempet pulang kampung (akhirnya!) dan tentunya lumayan banyak berkuliner enak dan beberapanya gratis, hoho. Indahnya pulang kampung!

Warung thata ini adalah salah satu spot kuliner bogor. Hampir tengah malem saya diseret mama buat nemenin cari makan (elus-elus perut buncit). Sebenernya spesialisasi dari warung thata ini adalah macaroni schotel dan sirip ikan hiu-nya. Tapi malem itu macaroni schotelnya udah abis dan si adek yang (terlalu) pecinta binatang ngelarang kita makan hiu dengan alesan, "hiu kan hewan langka yang dilindungi!". Apalagi setelah dia tau hiu yang dimasak adalah yang masih baby. Euh.

Akhirnya malam itu kita memesan udang saus tiram, bawal bakar, sop gurame. Ngga lupa tentunya nasi putih. Untuk minumannya kita memesan jus strawberry, jus jambu, es milo, dan es kelapa muda. Untuk sambelnya kita udah dapet free dan ada 3 macem. Err, harga makanannya persisnya lupa, hehe. Tapi semua menu di sini harganya masih sangat reasonable, rata-rata kurang dari Rp 50.000. Rasanya? Enaaak, dan yang jelas bener-bener mengobati laper tengah malem. Besok harus treadmill!


 sop gurame

 udang saus tiram

 bawal bakar

 nasi putih


 aneka sambel

 jus strawberry dan jus jambu

 es milo dan es kelapa muda

 suasana warung thata

tampak depan warung thata
 

0 blabs:

Post a Comment