Kambing Bakar Cairo

Ini adalah highlight of the day dari wisata bandung kita. Kambing bakar yang katanya super enak dengan porsi super nendang ini terletak di jalan geger kalong hilir 25/27. Tempatnya ngga begitu besar tapi cukup nyaman dengan tipe terbuka. Adem semriwing gimana gitu malem-malem gitu.

Malam itu tentunya kita berempat memesan kambing bakar cairo sebagai menu andalannya, cuma ukurannya aja beraneka ragam. Saya dan kak nane yang paling waras memesan yang ukuran standar, 250 gram (Rp 30.000). Si pacar yang beberapa tingkat lebih rakus dari kita memesan yang jumbo seberat 350 gram (Rp 42.000) dan kak danang memesan yang super jumbo seberat 500 gram (Rp 57.000). Buset ya para laki, itu habis pula mereka (dan menjajah bagian para wanitanya). 

Untuk si kambing bakar sendiri ada daging yang bagian paha, punggung, dan iga. Saya dan si kak danang yang pecinta lemak memesan yang bagian iga. Si pacar yang ngga suka lemak memesan paha dan kak nane entah apa alesannya memesan punggung. Rasanya enakkkkk semua! Bahkan bumbu kecapnya juga enak banget menurut saya, padahal saya ngga gitu suka sama kecap. Tapi daging yang paling cihuy (dan berkolesterol) tentunya yang iga dong! Puas banget sama lemak-lemaknya, hahaha. Untuk nasi putih harga perporsinya adalah Rp 3.000. Untuk minumannya si pacar memesan jus strawberry (Rp 10.000) sebagai penetral lemak (ceritanyaaaa!) dan kita bertiga sisanya memesan teh tawar anget yang murah (Rp 1.000). Kita pastinyo bakal balik kesini kalau ke bandung! Definitely! Emang mantep-tep-tep!

 kambing bakar cairo 250 gram punggung

 kambing bakar cairo super jumbo 500 gram iga

 kambing bakar cairo jumbo 350 gram paha

 kambing bakar cairo 250 gram iga

 nasi putih

 jus strawberry

 teh tawar anget

sayuran dan bumbu kecap
 
pamflet kambing bakar cairo

0 blabs:

Post a Comment