Kantin Koperasi Waras RSUD Saras Husada Purworejo

Akhirnya, bisa sedikit nulis lagi. Kemaren-kemaren rasanya remuk banget plus hipersomnia. Hampir setiap hari tidur jam 8-an malem dan bangun jam 5 dannnnn...masih ngantuk! Oh iya, sekarang 7 oktober dan berarti ultahnya jogja (tiba-tiba inget iklan koran bocah-bocah SD..mmm..kedaulatan rakyat apa yah?). Selamat ulang tahun jogja, semoga bisa merealisasikan semboyan 'jogja berhati nyaman' contohnya dengan menertibkan motor-motor yang kebanyakan dan suka jalan seenak hati ngelawan arah (numpangcurhat.com).

Oke. Kembali ke review yang (bisa dilihat dari judulnya) masih juga dari purworejo. Kali ini saya mencoba kantin yang ada di RSUD dan menu yang saya pesan adalah soto bakso (Rp 8.000). Maksudnya soto bakso adalah soto pake bakso, hoho. Untuk minumnya saya memesan jeruk anget (Rp 2.500). Mihil? Ember sodara-sodara, harga makanan di sini emang banyakan lebih mahal dari makanan di jogja huhuhu. Untuk soto baksonya rasanya lumayan enak dan segar, sayangnya sotonya soto ayam. Kenapa sayangnya? Karena ternyata saya bukan cuma alergi telor ayam, tapi juga alergi ayam negeri dan produk-produknya. Termasuk telornya, bahkan mungkin bulunya juga kali ye.

Soto bakso itu sudah termasuk nasi, overall cukup mengenyangkan buat bekel kerja rodi beberapa jam ke depan. Selain soto bakso, kantin ini juga menyajikan nasi rames dan aneka makanan lain.

 soto bakso

 jeruk anget

aneka pilihan lauk untuk nasi rames

0 blabs:

Post a Comment