Cafe Bogor Permai

Setelah selesai nonton real steel, si pacar mengajak saya ke tempat makan yang katanya lontong cap go me-nya sangat legendaris enaknya. Saya sendiri sih belum pernah makan lontong cap go me, tapi denger cerita mama yang katanya waktu hamil saya juga ngidam lontong cap go me (selain magelangan), jadinya penasaran juga.

Cafe bogor permai ini tempatnya memang enak, nyaman, dan tenang. Menunya juga cukup beraneka ragam. Sesuai keinginan semula, saya memesan lontong cap go me (Rp 27.000) dan si pacar memesan nasi tim ayam (Rp 21.000) sementara untuk minumnya kita cari yang murah yaitu teh tawar anget (Rp 2.600), hoho. 

Pesanan kita datang lumayan cepat dan dari tampilannya sangat enak dan porsinya mengenyangkan. Si lontong cap go me sendiri potongan lontongnya banyak dan besar-besar, rasanya juga sangat tidak mengecewakan. Ada juga potongan hati dan daging sapi yang empuk dan banyak. Untuk sayurnya di sini menggunakan sayur labu dengan rasa spicy dan kuah yang kental serta kaldunya sangat terasa. Tak lupa ada juga sepotong paha ayam kampung yang dagingnya juga sangat empuk, oh iya, sebelumnya kita disuruh pilih dulu, mau paha atas atau dada. Sebagai puncak topping ada taburan bubuk kedelai khas lontong cap go me yang makin membuat rasa si lontong cap go me bogor permai ini legendaris. Top pokoknya!

Untuk nasi tim ayamnya sendiri juga enak dan kuahnya gurih. Sayangnya karena ayamnya ayam negeri, saya ngga nyicip, percaya ajalah sama taste si pacar yang oke, hehe. Makan di cafe bogor permai bener-bener legendaris!

 lontong cap go me

 nasi tim ayam

 kuah nasi tim ayam

 teh tawar anget

suasana cafe bogor permai