Cafe Seberang

Hellooo.

Sekarang saya lagi ada di bogor. Alhamdulillah ada libur sebelum terkurung selama hampir 3 bulan, hiks. Baru beberapa hari di bogor, makannya saya udah menggila, gratisan sih, hohoho. Kuliner pertama di bogor adalah di cafe seberang yang ada di giant taman yasmin. Entah kenapa kemarin tiba-tiba saya pengen makan pempek dan cafe seberang ini pempeknya cukup oke seingat saya jadi saya langsung menyeret sekeluarga jajan ke cafe seberang.

Menu di cafe seberang ini ngga cuma pempek, dari nasi goreng, capcay, bistik, semua ada. Malam kemarin saya memesan pempek lenjer kecil (Rp 7.000) dan pempek kulit (Rp 7.000), adek memesan nasi goreng spesial (Rp 22.000), mama memesan nasi bistik sapi tepung (Rp 26.000), dan papa memesan pempek kapal selam (Rp 16.000). Untuk minumnya kami memesan es teh tawar (Rp 1.500), orange juice (Rp 8.000), dan ice chocolate (Rp 8.000).

Untuk pempeknya menurut saya enak, kuah cukanya juga terasa oke, sayang porsinya memang ngga terlalu besar. Untuk nasi gorennya saya suka rasanya, pas sekali enaknya. Sayangnya banyak taburan ayam dan telor yang harus dihindari. Untuk nasi bistik sapi tepung juga rasanya enak dan porsinya banyak, ada sayurannya juga lagi. Sayangnya kecapnya terlalu banyak sedangkan saya ngga terlalu suka kecap. Secara keseluruhan menurut saya cafe seberang tempat makan yang oke. Menu bervariasi, makanan enak, harga terjangkau, pelayanan juga cepat.

 pempek kapal selam, lenjer kecil, dan kulit menjadi satu

 nasi goreng spesial

 nasi bistik sapi tepung

 es teh tawar

 orange juice

 ice chocolate


suasana cafe seberang giant taman yasmin
 

0 blabs:

Post a Comment