Kona Hawaii Galeria Sneak Preview

Alohaaaa, hari ini saya dan pacar makan siang gratis lhoo, hehe. Thank to kona hawaii yang invite kita ke sneak preview stand baru mereka di galeria lantai 1. Acara ini berlangsung rabu 1 juni jam 12.00-14.00 dan tiap orang mendapat free seporsi makanan dan minuman, asik kan? Untuk grand openingnya kona hawaii galeria adalah hari sabtu 4 juni 2011, ada promonya lho:

- untuk 10 tamu pertama dapat makan gratis selama setaun, cihuy abissss!
- untuk 50 tamu berikutnya dapat voucher senilai Rp 50.000
- untuk 100 tamu berikutnya dapet voucher senilai Rp 25.000
- dan untuk semua tamu yang dateng pas grand opening bisa makan apapun senilai Rp 10.000 saja per-porsinya

nyok berebut ke kona hawaii galeria. Sayangnya kita kemungkinan besar ngga bisa ikutan, mau pulang kampung! Anyhow, balik lagi ke acara sneak previewnya yaa. Yap, kona hawaii galeria ini adalah cabang dari kona jalan kaliurang yang udah pernah saya ulas, so menunya kayanya hampir sama deh, atau sama persis? CMIIW ya! Memanfaatkan moment gratisan, saya dan pacar giat memesan. Pilihan pacar adalah lunch box bernama kamehameha yang berisi beef teriyaki, tofu crispy, nasi putih, serta salad dan mayonaise. Pilihan saya adalah loco moco yang merupakan makanan khas hawaii berupa nasi putih yang di atasnya diberi daging beef burger, telor mata sapi, dan tak lupa sausnya. Untuk minuman kami memesan pina konada (atau kona pinada? Lupa, maap!) dan orange juice. Untuk rasa, karena makanan-makanan ini baru kami coba (bukan menu langganan) jadi kami ngga bisa bilang rasanya persis apa ngga sama kona jalan kaliurang, tapi keduanya enak kok, apalagi loco moco saya yang dagingnya empuk dan enak. Oh iya, sewaktu memesan loco moco saya ditanya oleh si mas pelayannya, mau telornya mateng atau setengah mateng. Berhubung saya alergi telor dan yang bakal makan telor adalah si pacar (putihnya aja sih), saya menyerahkan pilihan itu ke si pacar dan dia milih telornya mateng. Tapiiii, begitu jadi ternyata tampakan telor matengnya ngga secantik telor setengah matengnya, huhu. Akhirnya begitu ada orang yang mesen loco moco dengan telor mata sapi setengah mateng, saya langsung minta ijin numpang moto, hahaha. Maap ya mas atau mbak, abis telornya cantikan punya situ sih, hehe. Minumannya juga enak-enak dan overall kami puas. Next time undang kita lagi ya konaaaaa (nagih gratisan). Oh iya, berhubung menunya sama kaya yang di kona jalan kaliurang ngga ditulis lagi ya, keburu kencan nih gue, hehe.

 kamehameha


 loco moco dengan telor mata sapi mateng

 loco moco dengan telor mata sapi setengah mateng

 kona pinada atau pina konada ya?


 orange juice dan si gendut



suasana kona hawaii galeria

5 blabs:

Yurika A. said...

wah..bsk sabtu dtg ah..kyknya makanannya enak

June 2, 2011 at 9:55 AM
Laras Prabandini Sasongko said...

makanannya sama kaya kona jakal kok yur, hehehe

June 2, 2011 at 7:58 PM
gadisrakus said...

wah aku pernah makan disini lhoo...udang telor asinnya enak, dan banyak banget porsinya.. :)) salam kenal mba ayas (sesama tukang makan) :))

December 19, 2011 at 12:35 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

salam kenal juga..errr..nama aslimu siapa ya? masa salam kenal 'gadisrakus' ? hehehe :D

January 13, 2012 at 7:01 PM
anakdewa said...

mbak laras masih di jogja kan?
bisa datang ke ultah kona galeria yang pertama, hari minggu tgl 3 juni ini?

June 1, 2012 at 7:13 PM

Post a Comment