Nagoya Fusion

Oke, pertama gue mau nanya dulu: emangnya kalo motor nyalain lampu atau sen itu jadi lebih boros ngga sih? Sedari tadi perjalanan malem banyak banget nemu motor macem itu, padahal lampu sama sen itu kan penting dan buat keselametan dia juga, daripada sembarang belok ngga ada wanti-wanti dulu, atau ngga nyalain lampu dan maen bat-bet aja kaya siluman jalanan, jadi dendeng deh kalo ketemu bis malem. Kalo gue sih cuma diem aja sambil ngebatin tapi ngomelnya ngga dilisanin, kalo si mama langsung teriak "dasar musang!" (emang musang kenapa mah?) dan adek gue lebih parah, dia ngelakson panjang gaya supir angkot, buka jendela, terus teriak "dasar sundal!!!". Mati. Kalo udah gitu gue pengen nutupin muka pake pashmina. Jadi bisa diliat kalo gue adalah perempuan paling halus di keluarga, hahaha.

Kembali ke review. Malem ini saya laper, walaupun beberapa jam lalu baru memuaskan nafsu (makan) di kopitiam 51 dengan makanan yang ngga bisa dibilang sedikit. Akhirnya saya turun ke mini market bawah dengan niat pengen beli sup krim royco yang enak itu, hehe. Tapi sayangnya ngga ada dooong, padahal lagi males keluar dan baru keramas (gue ke mini market dengan baju tidur dan sorban anduk di kepala. bodo). Akhirnya saat laper ngga tertahankan saya memutuskan cari makan keluar, dengan baju tidur dan celana tidur, hahaha. Sepatu juga crocs santai dan rambut yang off course masih basah karena males hair drying akhirnya dijepit buaya saja. Tips keluar rumah dengan baju tidur: siapkan muka yang pede dan kalo bisa cantik (kaya gueee, haha *plak!*). Niatnya sih cuma mau ke indomaret, tapi kok jadi nambah lapernya seiring nyetir, akhirnya saya menuju nagoya fusion, tempat makan jepang yang pengen saya coba dari dulu. Lokasinya ada di jalan prof. dr. sardjito no.11, sebelum jembatan kuning kalo dari utara. Tempatnya memang kecil, tapi menu japanese-nya lumayan bervariasi, dari sushi, ramen, katsu, dll. Range harga makanan Rp 8.000 - Rp 12.000. Minumannya ada teh, jus, milkshake, dll dengan range harga Rp 3.000 - Rp 7.000. Malam ini saya memesan sakuramaki (Rp 12.000) dan hot tea (Rp 3.000). Sakuramaki adalah sushi dengan isi avocado dan daging pilihan kamu (bisa udang, kepiting, atau tuna), saya memilih tuna. Sakuramaki disajikan membentuk bunga sakura. Wasabi-nya enak lho, saya sampe minta nambah dan sekarang nulis sambil rada mules, haha, biarin! Rasa sakuramaki-nya enak, menurut saya sih di atas rata-rata sushi dengan harga segitu, hehe. Kayanya sih ramen-nya recommended ya, semua pada mesen ramen. Pulangnya saya jadi beli cream soup royco lho. Nggaaa..ngga buat malem ini lah giling! Badan gue udah kaya takoyaki gini, huhu.

 sakuramaki tuna

 hot tea

 suasana nagoya fusion


0 blabs:

Post a Comment