Bakso Urat Daging Sapi & Mie Ayam Mas Wardi Wonogiri

Weleh, judulnya panjang amat yak? Emang begitu kok tulisan di spanduk depannya, ya ditulis apa adanya aja ya ngga? Warung bakso bernama amat panjang itu terletak di jalan rajawali no.197 manukan yang notabene dari tempat tinggal saya tinggal salto juga udah nyampe. Kunjungan saya ke warung bakso ini bermula dari bbm salah satu teman kelompok saya yang mengajak untuk belajar bareng dan wew.. ajakan itu sungguk menampar saya yang selama liburan bener-bener keep in distance sama buku dan tetek bengek pelajaran lainnya. Akhirnya saya menggali kardus-kardus tempat menyimpan buku pelajaran dan baru baca satu bab kok gue udah laper yah? Dengan alesan 'kalo laper jadi ngga konsen belajar dan kalo ngga konsen belajar ya percuma dong belajarnya' akhirnya saya ngesot ke warung bakso itu. Aaah, selalu ada alasan buat ayas untuk menunda belajar, ihik-ihik. Saya langsung memesan seporsi bakso kuah dengan bihun (Rp 5.000) dan jeruk anget (Rp 1.500). Pesanan saya datang dengan cepat dan langsung saya santap. Baksonya enak, uratnya lumayan terasa, bihunnya juga lembut, sayangnya kuahnya kurang gurih. Tapi overall enak-enak aja sih, haha. Menu selain bakso juga ada mie ayam (Rp 4.000) dan mie ayam bakso (Rp 6.000). Untuk minuman ada teh, jeruk, lemon tea, dan soft drink dengan range harga Rp 1.500 - Rp 2.000. Murah meriah kan? Warung bakso ini sepertinya sih buka dari pagi sampai habis, biasanya malam juga masih ada kok.

bakso kuah dengan bihun
 
 jeruk anget

tampak depan si warung bakso





















 Extra review!!

Pagi ini sarapan mie ayam bakso-nya (Rp 6.000) dan jeruk anget (Rp 1.500). Mie ayamnya gaya mie ayam keliling tapi enak kuahnya, ayamnya juga banyak dan gendut. Kenyang!

mie ayam bakso

0 blabs:

Post a Comment