Kindai

Ini dia saatnya kembali ke jogja culinary! Kindai ini terletak di jalan jembatan merah, buat mahasiswa dan para pecinta makanan murah meriah pasti taulaaah. Kindai ini menyediakan aneka makanan yang enak-enak dengan harga terjangkau, mulai dari nasi kuning, soto banjar, ayam bakar, dll. Untuk range harga makanan dan minuman sungguh maaf beribu maaf saya lupa nyatet, hahaha. Abis saya dan mama udah laper banget, baru landing, cabut naik taksi ke kost, ambil mobil, langsung nyari sarapan. Maklum aja yah, penerbangan pagi, pagi buta mana udah nafsu makan coba, berasa sahur, hehe. Pagi itu saya memesan nasi kuning sambel goreng daging sapi (Rp 8.000) dan mama memesan soto banjar dengan sayap ayam (Rp 9.000). Untuk minumannya cukup 1 saja deh, jeruk nipis anget (Rp 3.000) buat saya yang sedang dilanda batuk. Pesanannya datang lumayan cepat dan porsinya sungguh aduhai banyaknya, terutama yang nasi kuning. Nasi kuning sambel goreng daging sapi ini memang favorit saya, jadi rasanya enaklaaah. Hanya yang soto banjar kok sedikit kemanisan ya? Padahal dulu pernah nyoba dan rasanya gurih, atau mungkin masih pagi? Anyway, ini kindai sungguh murah meriah lah dan lagi kalau bulan puasa buka waktu sahur lho.

 nasi kuning sambel goreng daging sapi


 soto banjar dengan sayap ayam


jeruk nipis anget


0 blabs:

Post a Comment