Warung Sate Madura Cak Edi

Nyam-nyam, ini hari sabtu lho (terusss?). Berarti hari ini setelah nonton gosip pagi bakal banyak acara kuliner di tv. Tadi malam saya berkunjung ke warung sate yang ada di dekat tempat tinggal, persisnya ada di jalan rajawali pas di perempatan manukan, jadi gampanglah buat dicari. Berkunjungnya juga kebetulan kok, tadinya mau nasi goreng cak aan, tapi sayangnya habis, huhu, laris amet sih kamu cak! Saya akhirnya mau mencoba sate ini yang kayanya selalu rame dan aroma asepnya enak. Saya memesan 10 tusuk sate ayam dan seporsi nasi putih, take home aja deh, biar bisa makan sambil baring sambil nonton tv (eh,eh, bener ngga sih yang katanya kalo suka makan sambil baring bisa jadi buaya? Ngga kan? Buaya darat iye kali). Ternyata selain menyediakan sate, warung ini juga menyediakan soto lho. Buat yang mau lontong juga ada. Sebenernya di spanduk depan warung ini ngga ada tulisan nama warungnya, cuma ada tulisan 'warung makan' aja, haha. Akhirnya saya nanya ke ibu yang jual yang ternyata juga bingung dan nanya ke menantunya atau anaknya gitu deh, yang akhirnya menjawab 'namanya warung sate madura cak edi, mbak'. Okelah kalau begitu. Pesanan saya jadinya lumayan cepat dan segera setelah mandi (dan luluran yang membuat saya jadi sangat wangi dan halus dan putih, hmm, fallin' in love with my own self, haha), saya langsung menyantapnya. Hmm, rasanya enak juga, bumbu kacangnya terasa. Ada juga sambal merahnya, tapi of course, ngga terjamah sama sekali. Oh iya, untuk 10 tusuk sate ayam dan seporsi nasi putih hanya Rp 9.000 saja, lumayan kan? Bukanya kayanya dari siang dan sampai habis, malem-malem juga masih ada kok.


 10 tusuk sate ayam

 ini dia sambel-nya nampang!

seporsi nasi putih
 
suasana warung sate madura cak edi

0 blabs:

Post a Comment