Siomay Qnoy

Setelah kemarin mengulas bakso gepeng keliling yang jadi snack of my day, pagi ini saya akan mengulas siomay keliling langganan saya: siomay qnoy. Walaupun jualannya keliling naik motor, tapi dijamin deh rasa siomay qnoy beda sama siomay keliling lainnya. Rasanya di atas rata-rata dengan ikan tenggiri yang kental terasa. Bumbunya juga lebih kental dan spicy. Juga biar yang jual mas-mas biasa (yang bernama qnoy atau kinoy, atau entah siapa nama aslinya), tapi si mas qnoy selalu dandan rapih necis pake kemeja merah-item dengan bahan katun tebal dan ada bordir nama 'q_noy' di dada kanannya. Pagi ini saya membeli siomay qnoy seharga Rp 30.000, 5 tahu-siomay rebus dan sisanya siomay dan otak-otak. Biasanya sih harganya Rp1.000/item, tapi berhubung kali ini siomay dkk-nya lebih besar jadi harganya Rp 10.000/8 item, tapi berhubung saya langganan jadi dapetnya Rp 10.000/9 item, plus 1 siomay dan 1 otak-otak yang jadi tester, hahaha. Siomaynya enak seperti biasa, padahal saya baru sarapan cah buncis daging giling buatan mama. Oke, sekarang waktunya mandi sebelum mengantar papih mamih ke depok, ada sogokan besar buat saya. Tunggu reviewnya!

 27 buah siomay, otak-otak, dan tahu-siomay rebus seharga Rp 30.000
bumbu kacang

0 blabs:

Post a Comment