Grompol 17

Siang ini setelah menemani pacar solat jumat, saya diajak pacar untuk makan siang di grompol 17 yang berlokasi di jalan kaliurang km 5 gang grompol nomer 17. Sebelumnya saya beberapa kali menemani pacar untuk membungkus makanan di sini (terutama waktu dia KKN dan dititipin makanan sama temen KKN-nya waktu dia menjenguk pacar), tapi ini pertama kalinya nyoba, hehe. Grompol 17 sendiri tempatnya sederhana, spot makan dan prasmanannya memanfaatkan teras rumah biasa. Grompol 17 menyajikan konsep prasmanan makanan rumahan dengan harga yang asik buat kantong mahasiswa. Pilihan lauknya cukup beragam, bisa milih dan ngambil sendiri, plus nasinya juga bisa ngambil sendiri jadi sering banyak yang ngambilnya semena-mena, hoho. Saya sendiri siang ini memilih menu nasi dengan sop, rolade tahu, dan perkedel kentang. Untuk minumnya saya memesan jeruk anget. Pacar memilih menu nasi dengan sop dan ayam bakar. Untuk minumnya dia memilih es teh manis. Untuk pilihan minum saya ngga tau, tapi kayanya selain teh dan jeruk juga ada jus deh, ada mas-mas yang mesen, tapi belum dateng jusnya sampe kita pulang. Untuk pesanan makanan saya harganya Rp 7.000 dan pacar harganya Rp 8.500. Untuk teh dan jeruk masing-masing Rp 1.500/gelas. Rasa makanannya juga enak dan sangat rumahan sekali. Kapan-kapan mau bungkus juga aahh...

 nasi dengan sop, rolade tahu, dan perkedel kentang

 nasi dengan sop dan ayam bakar

 jeruk anget

 es teh manis



prasmanan grompol 17
 
suasana grompol 17
 
tampak depan grompol 17

0 blabs:

Post a Comment