Cak Aan

Setelah menyenangkan badan luar (terutama kulit) dengan spa selama kurang lebih 2 jam, sekarang saatnya menyenangkan badan dalem (khususnya lambung dan usus-usus) dengan makan siang. Tadinya sih bingung mau makan apa, akhirnya menyusuri aja jalan di utara terminal condong catur, eeh, tiba-tiba ngeliat warungnya cak aan. Jadi inget rekomendasi temen saya Ollie yang begitu lihat review mie surabaya pak d'cil kasih tau kalo cak aan ini sepertinya mirip-mirip pak d'cil. Berhubung sama-sama orang jawa timur I believe on her taste buds deh hehe. Mari kita coba cak aan!

Cak aan ini terletak di jalan anggajaya, utara terminal condong catur sekitar 200 meter. Tempatnya ada di timur jalan dan lumayan kecil. Makanan yang disediakan juga mirip sama pak d'cil, yaitu nasi goreng, mie goreng, capcay, dll. Tapi untuk pilihan lauk tambahannya cak aan lebih kreatif, ada sosis, ayam goreng, dll. Saya memesan nasi goreng biasa ngga pedes (Rp 9.000) dan es lemon tea (Rp 2.000). Penasaran liat miripnya sama si pak d'cil hehe. Pesanan saya datang lumayan cepat dan begitu datang..wow, mirip ya? Dari segi penampakan si nasi goreng maupun porsi kulinya. Dari segi rasa juga mirip-mirip, enyaaak! Mungkin sedikit beda kalo cak aan ini lebih manis dan nasi gorengnya lebih 'basah'. Untuk ukuran porsi sih sama gedenya, ya mungkin si pak d'cil lebih gede sedikit, sedikit doang sih. Saya makan sebisanya, haha, tapi berhubung tadi di salon baru diisi roti bakar sama jahe anget jadi masih sedikit kenyang dan akhirnya saya bungkus sebagian kecil nasi gorengnya, mmm enyaaak. Oh iya, untuk semua jenis makanan di sini bisa biasa ataupun spesial. Kalo spesial ada ekstra sosis sama ati-ampela. Cak aan ini buka mulai jam 10.00 sampai sehabisnya, hehe, biasanya sih jam 20.00 atau 21.00 begitu.

Menu yang tersedia:
- makanan (Rp 9.000 - Rp 13.000): nasi goreng, bakmi goreng, kwetiau, capcay, fuyunghai, dll
- tambahan (Rp 2.000 - Rp 6.000): sosis, telor ceplok/dadar, ati ampela, ayam goreng (sayap/dada/paha)
- minuman (Rp 2.000): teh, jeruk, milo, dll


 nasi goreng biasa

 es lemon tea

 suasana cak aan (silau ye fotonya, huhu)


2 blabs:

shop said...

udah coba pakdcil ane sist...baru tau pindah setelah baca dari artikel sist...coba ah besok :ngacir:

July 9, 2011 at 10:09 PM
Laras Prabandini Sasongko said...

nah, ini dia mas, kata commentku yang sebelumnya, hehe.. emang enak ini, lebih tasty dengan porsi gedeee.. ada juga nasi goreng seafoodnya (11rb kalo ngga salah)

July 10, 2011 at 8:15 AM

Post a Comment