Tuanmuda

Setelah puas mengganyang lontong sayur nangka dan ayam di bu adi, saya kemudian menuju stand tuanmuda di jalan kaliurang km 5.5, seberang hotel cakra kusuma. Tujuan saya adalah membeli takoyaki untuk bekal siapa tahu sampai rumah perut saya berulah lagi. Dari sekian banyak tempat takoyaki, tuanmuda ini merupakan salah satu tempat yang saya favoritkan. Saya langsung memesan takoyaki dengan ekstra kornet sapi ke mba penjualnya. Untuk takoyaki harga perporsinya (4 buah) adalah Rp 10.000, takoyaki standar isinya gurita saja, tapi bisa ditambah isi kornet sapi atau salmon juga. Ada juga okanomiyaki (sejenis martabak jepang) dengan harga Rp 15.000/porsi, bisa pesan okanomiyaki daging sapi, lada hitam, dll. Khusus di stand wirobrajan (di mana tuh?) ada menu sushi dan onigiri juga dengan harga Rp 20.000 - Rp 25.000. 15 menit kemudian takoyaki saya jadi, nyaam, baunya menggoda, lumayan buat brunch. Snack of the day alert!



takoyaki ekstra kornet sapi

 proses pembuatan takoyaki


suasana stand tuanmuda jakal

0 blabs:

Post a Comment